Paranormal kondang di Asia saat ini menangani segala prolem hidup mengenai nasib, ekonomi, usaha dan penyakit. Berkat laku raga dan laku bathin yang dijalaninya sejak kecil, Ki Joko Bodho kini memiliki berbagai ilmu dan mantera sakti yang dapat dipergunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Salah satu dari ilmu andalannya ialah "Ilmu Gendam Putih" yang dalam peguasaan Ki Joko Bodo, memiliki daya supranatural yang sangat tinggi. Selain dapat dipergunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, ilmu Gendam Putih juga dapat dipergunakan sebagai alat komunikasi dengan makhluk halus.

Kini ribuan Jin berhasil dimanfaatkan Ki Joko Bodo untuk menolong pasiennya mempercepat proses meraih keberuntungan, meraih pangkat dan jabatan, jodoh dengan suami kaya atau istri cantik. Juga untuk upaya penyembuhan, melawan kebuntuan untuk tolak sial, pagar gaib untuk rumah, pabrik atau tempat usaha lainya, dan gangguan jahat berupa guna-guna seperti Santet, Teluh dll.

Disamping melayani transfer ilmu secara gaib yang meliputi berbagai ilmu seperti Ilmu Kekebalan, Ilmu terawang, Pegangan judi, Aji Polo Lakang, Aji Jaran Goyang, Rogoh Sukma dll, Ki Joko Bodo juga melayani jasa supranatural seperti: Pemasangan Susuk, Pelaris, Pengasihan, Kejantanan dll.

Sumber Astaga.com